NEWS

Masuk Ranah Konsol, Tencent Akuisisi Perusahaan Pengembang Game Story of Season, Marvelous!

Billy Mariza   |   Selasa, 26 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent baru saja menjadi pemegang saham terbesar Marvelous Inc. Perusahaan yang memiliki lisensi resmi PUBG Mobile dan AOV ini baru saja membeli saham pengembang Jepang tersebut sebanyak 20%. Hal ini memungkinkan Marvelous untuk lebih lanjut berinvestasi pengembangan ke IP mereka sendiri.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?

Pengembang sendiri telah membuat rencana untuk menggunakan uang tersebut untuk game-game waralabanya seperti Daemon x Machina dan Story of Seasons. Dilansir dari Bloomberg, Hideki Yasuda, seorang analis di Ace Research Institute, mengatakan "Alasan Tencent untuk investasi mungkin untuk belajar bagaimana membuat game konsol dari perusahaan Jepang, salah satu batas terakhir untuk bisnis game perusahaan teknologi China," dalam Menanggapi investasi Tencent ke Marvelous.

Marvelous juga menyebutkan dalam pernyataan mereka baru-baru ini bahwa alasan mereka untuk kemitraan ini adalah agar mereka dapat berinvestasi dalam lebih banyak game. Selain itu mereka mengatakan bahwa ini akan memungkinkan mereka untuk "meluncurkan inisiatif baru dan memperluas secara global." Marvelous saat ini memiliki rencana untuk merilis waralaba game baru dan yang sudah ada dalam tiga tahun ke depan dengan uang dari investasi ini.

Sumber: Bloomberg

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru