NEWS

Rahasia Baru Lagi, Silent Hills Juga Bisa Menghantui Pemain Bahkan Saat Tidak Dimainkan!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 26 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pembatalan proyek P.T. Silent Hills dan dikeluarkannya Hideo Kojima dari Konami, masa depan franchise Silent Hill memang sudah memudar. Walaupun sempat menjadi pesaing kuat Resident Evil dengan basis fans yang besar, franchise ini sudah berada di posisi yang sulit untuk kembali bersaing. Rumor terbaru dari AestheticGamer aka Dusk Golem beberapa waktu lalu kembali membawa harapan kalau game Silent Hill baru memang akan terwujud, hanya saja Kojima Productions tidak akan terlibat.

Perhatian fans pada P.T. Silent Hills memang sulit dilepas begitu saja, karena memang harus diakui game ini memiliki potensi yang sangat luar biasa dan penuh inovasi di dalamnya. Salah satu penemuan baru akhirnya kembali muncul lewat informasi dari jurnalis Rooster Teeth - Alanah Pearce. Berdasarkan informasi yang didapat dari beberapa sumbernya, Silent Hills akan hadir dengan sistem ARG unik dimana pemain akan tetap dihantui meskipun tidak memainkan gamenya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Cara kerjanya adalah game tersebut akan mengirimkan pesan, email, dan berbagai macam bentuk sinyal lain dari dalam game. Bahkan fitur ini rencananya akan diekspansi hingga memberikan efek pada smart light, yang membuat lampu di dalam rumah pemain bisa berkedip layaknya scene di film horror.

Tentu saja semua inovasi tersebut sangat menarik jika bisa direalisasikan, namun sayangnya proyek Silent Hills dari Kojima ini memang hampir mustahil untuk kembali terwujud.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru