NEWS

Reza Arap Ungkap Keinginan untuk Punya Anak dengan Nama 'Levi' dari Anime Attack on Titan

Billy Mariza   |   Rabu, 27 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu yang mengikuti salah satu aktifitas seru dari salah seorang YouTuber Gaming, Reza Arap pasti sudah tidak merasa aneh lagi jika ia diketahui memiliki hobi menonton anime. Bahkan karena ngefans dengan salah satu karakter dari anime Sword Art Online yaitu Kirito, ia rela menghabiskan beberapa juta untuk memiliki pedang Elucidator yang terbuat dari besi asli.

Sekarang, Reza Arap mengungkapkan keinginan uniknya untuk memiliki anak dengan nama dari karakter Attack on Titan yaitu Levi. Hal ini ia ungkapkan dalam podcastnya bersama om Deddy Corbuzier beberapa waktu yang lalu yang bisa kamu tonton cuplikannya dibawah ini:

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Namun sayangnya, Wendy sang kekasih dari Reza Arap menolak keinginan Reza Arap tersebut, pasalnya Wendy mengatakan jika Arap selalu melakukan hal tersebut setiap kali menonton anime.

Levi Ackerman sendiri adalah salah satu karakter paling populer dalam anime Attack on Titan. Ia merupakan seorang kapten dari Pasukan Pengintai. Selain tampan, namun Levi juga dikenal sebagai karakter yang sangat tangguh dalam medan pertempuran. Wah, jangankan cewek-cewek, Reza Arap saja doyan dengan karakter yang satu ini.

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru