NEWS

Tanda-tanda Kembali? Dead by Daylight Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Silent Hill!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 27 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rumor mengenai kebangkitan franchise Silent Hill lewat game baru memang sudah menyebar luas selama beberapa tahun terakhir. Meskipun saat ini para fans masih terus digoda dengan rumor yang belum terbukti kebenarannya, namun ada kejutan baru yang secara tidak langsung memberikan tanda-tanda akan kebangkitan franchise Silent Hill.

Kejutan tersebut tidak lain adalah event kolaborasi Silent Hill terbaru yang akan dihadirkan game survival horror Dead by Daylight. Silent Hill kali ini dihadirkan sebagai konten Chapter 16 yang sudah termasuk map, survivor, serta monster baru yang siap membuat pemain merinding. Karakter ikonik seperti Pyramid Head pun juga akan hadir untuk memburu para survivor.

Baca ini juga :

» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime

Karena franchise Silent Hill sudah cukup lama vakum tanpa adanya game serta konten baru apapun, event kolaborasi ini tentunya membawa spekulasi baru yang cukup menarik. Jika rumor mengenai game terbaru Silent Hill untuk PS5 memang benar adanya, maka event ini bisa dijadikan sebagai ajang promosi awal untuk menggaet lebih banyak pemain baru ke franchise Silent Hill.

Konten kolaborasi yang mencekam ini sudah tersedia di Public Test Build via Steam, dengan perilisan resminya yang akan segera menyusul pada tanggal 16 Juni untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru