NEWS

GTA VI Diprediksi Baru akan Rilis Sekitar Tahun 2023-2024

Reza Alif   |   Kamis, 28 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak rilis GTA V di tahun 2013, hingga kini sekuel berikutnya dari game tersebut masih belum muncul. Bahkan, Rockstar enggan memberikan sedikit informasi mengenai kapan atau bagaimana sekuel berikutnya akan dibuat, padahal permintaan gamer sudah banyak sekali mengingat sudah 7 tahun berlalu game ini tidak pernah mendapatkan kepastian kelanjutan.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI


Sumber: Gearbest

Lalu beberapa waktu yang lalu, Take-Two perusahaan induk dari Rockstar yang merupakan pembuat asli dari seri GTA, baru saja membuka laporan rencana keuangan mereka ke publik. Seketika ini pun menarik banyak perhatian analisis mengenai rencana keuangan tersebut.


Sumber: Gearbest

Analis Jeff Cohen mengatakan ia berfokus pada pergeseran lonjakan pengeluaran dari tahun 2023 ke 2024 dengan setidaknya ada 89,2 juta Dollar Amerika disisihkan untuk tahun tersebut. Sebelumnya Jeff juga menganalisis hal yang sama di beberapa tahun sebelumnya, dan akurat pada perilisan Red Dead Redemption 2.


Sumber: Laporan Keuangan Take-Two

Karena itu merujuk dari laporan keuangan tersebut, kemungkinan besar dana tersebut digunakan untuk perilisan GTA VI. Tentu saja itu waktu yang cukup lama jika prediksi tersebut benar terbukti, mengingat kita masih harus menunggu sekitar 3-4 tahun lagi untuk bisa melihat dan memainkan sekuel game paling dinanti di dunia tersebut.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru