NEWS

MMORPG dengan Grafis Berkualitas, Dragon Raja SEA Sudah Resmi Rilis di PlayStore!

Reza Alif   |   Jumat, 29 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah membuka pra-registrasi cukup lama, game yang memiliki antusias cukup tinggi di kalangan gamer Asia Tenggara, khususnya Indonesia, Dragon Raja SEA pun akhirnya resmi rilis di Play Store dan sudah bisa di install serta dimainkan.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Sebelumnya Dragon Raja SEA disebut-sebut sebagai game MMORPG terbaik yang pernah ada di platform mobile, semenjak kemunculannya untuk regional Tiongkok dan Eropa. Bahkan, saking banyaknya feedback positif, para gamer dari Asia Tenggara pun ikut memainkannya dengan memakai server dari regional luar.


Sumber: Dragon Raja SEA

Karena permintaan yang cukup tinggi inilah yang membuat Archosaur Games akhirnya mendaratkan game ini ke Asia Tenggara. Bahkan, tak tanggung-tanggung mereka juga melakukan promosi besar-besaran dengan menggandeng artis top asal Thailand, Baifern, yang bahkan muncul di dalam game tersebut sebagai seorang NPC.


Sumber: Dragon Raja SEA

Nah, buat kamu yang penasaran dan sudah sangat menanti game ini, sekarang waktunya kamu menginstall dan memainkan game Dragon Raja SEA. Jangan lupa siapkan ruang memori yang cukup untuk menginstall, karena game ini memiliki ukuran cukup besar, namun ukuran itu sebanding dengan apa yang kamu dapatkan, karena game ini memiliki grafis berkualitas tinggi serta game open world yang sangat kompleks.


Sumber: Dragon Raja SEA

Download Dragon Raja SEA dibawah ini:

Get it on Google Play
Sumber: Play Store

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru