NEWS

Pengabdi Gratisan Minggir! Level Battle Pass Pangeran Arab Saudi Ini Capai Angka 14 Ribu

Cita Aditya   |   Sabtu, 30 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve memang baru saja merilis Battle Pass Dota 2 tepat beberapa hari lalu. Hadirnya tiga arcana sekaligus dua persona cukup untuk membuat para penggemar Dota 2 berkhilaf ria. Semua paket ini bisa kalian dapatkan dengan menyentuh level 575 setidaknya. Namun, tidak ada batasan level dari Battle Pass itu sendiri. Para pemain bebas membelinya hingga level yang mereka inginkan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024


Sumber: Dota 2 Rapier Reborn YouTube

Baru-baru ini, tercatat di akun Steam dengan nama Prince Abdullah Bin Salman atau yang kita kenal juga Archangel Yuji mencetak rekor. Untuk kalian yang awam, akun Steam ini cukup mendapatkan perbincangan hangat karena item langka yang dia miliki. Bagaimana tidak, dirinya memiliki item-item langka yang cukup lengkap. Mulai dari Baby Roshan yang lengkap, hingga item legendary yang tidak masuk akal.


Sumber: Abdullah bin Salman Steam Profile

Kini dirinya memiliki level Battle Pass sebanyak level 14.435. Artinya jika dihitung secara kasar, pria ini sudah menghabiskan setidaknya 90 Juta Rupiah untuk membeli level ini. Ini bukan kali pertamanya sang pemilik jor-joran dalam membeli level Battle Pass. Sejak tahun 2016 hingga 2019, tercatat dirinya memiliki Battle Pass dengan level di atas level 50.000.

Di 2019 bahkan level Battle Passnya mencapai level 100.000! Atau lebih tepatnya adalah 100.820. Mari kita tunggu level berapa Battle Pass miliknya di tahun ini.

Sumber: Abdullah bin Salman Steam Profile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru