NEWS

Kerja Sama dengan Touchten, HAGO Hadirkan Dua Game Buatan Developer Indonesia

Master-Fakry   |   Sabtu, 30 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kamu sudah tidak asing dengan aplikasi game bernama HAGO. Ya, ini adalah platform mobile yang berisi banyak game untuk dimainkan. Daya tarik dari HAGO, selain menyajikanbanyak pilihan game menarik, kamu juga bisa bermain bersama dengan teman-teman. Ibaratnya, HAGO adalah medis sosial untuk gamer.


Kabar terbaru dari HAGO adalah developer game Indonesia, Touchten, yang berbasis di Jakarta telah menjalin kerja sana dengan platform ini untuk mempromosikan game buatannya, seperti Kuis Gambar Saku (KGS) dan Teka Teki Saku (TTS). Selain itu, permainan kartu Capsa juga akan segera dikembangkan.



Dengan format sederhana dan sudah dikenal banyak gamer tanah air, game tersebut mudah dimainkan bahkan untuk orang dewasa yang belum terbiasa bermain game online. Para permainan juga telah disesuaikan dengan tren budaya populer, menjadikannya untuk dimainkan dan pastinya cocok untuk para pemain berusia muda.

Baca ini juga :

» Mantan Art Director Gameloft Indonesia Bergabung dengan Touchten Games
» Diam-diam Fall Guys Hadir di Mobile dan Sudah Bisa Dimainkan!
» Bersama HAGO, Agate dan Tahilalats Masuk Pasar Internasional
» Belajar Shalat dan Wudhu Jadi Lebih Seru dengan Kartu Muslim 3D

"Hago telah berhasil bekerja dengan KOMINFO, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (BAPAREKRAF), Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan banyak pengembang gim lokal lainnya pada bulan Desember lalu untuk kompetisi pengembangan gim bertajuk 'Jawara Game Indonesia,' dan kami sangat terkesan dengan adanya 87 pengajuan gim," ucap Joshua Qiao, Wakil Presiden Vlight Technology Pte. Ltd, perusahaan induk HAGO.

Sumber: Siaran Pers Hago

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru