NEWS

God of War 2 akan Diumumkan di Event PlayStation 5 Mendatang?

Reza Alif   |   Senin, 01 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony memang telah mengumumkan akan mengadakan event mengenai PlayStation 5 pada tanggal 4 Juni 2020 mendatang. Meski teaser video ditampilkan merujuk pengungkapan konsol tersebut, Sony sendiri memberi konfirmasi bahwa event ini akan berfokus pada pengumuman game yang akan hadir di PS5.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty

Berbicara tentang game, sebelumnya bocoran dar scan majalah PlayStation terbaru yang akan terbit 2 Juni 2020 mendatang, mengungkapkan 38 judul game yang akan diumumkan pada tanggal 4 Juni. Namun, karena ke-38 judul ini merupakan campuran dari game yang telah diumumkan dan beberapa judul game yang kurang memberikan kejutan, spekulasi mengenai kemungkinan masih adanya beberapa judul anyar yang disimpan untuk tanggal 4 nanti, menyeruak.

God of War 2 adalah hal yang mungkin saja terjadi di event tersebut. Santa Monica sendiri dirumorkan akan hadir dalam event tersebut, dan jika benar, mungkin mereka akan mengumumkan kelanjutan God of War atau mungkin saja game lainnya. Yang pasti rumor lainnya yang dikonfirmasi adalah bahwa Santa Monica telah melakukan kerjasama kontrak dengan desainer angle game untuk tim God of War.

Seperti yang kita tahu God of War adalah salah satu seri paling berharga untuk Sony setelah kesuksesannya beberapa tahun lalu, hingga berpengaruh terhadap penjualan PS4 yang meningkat. Jadi, apakah God of War 2 nantinya akan diumumkan? Kita tunggu saja!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru