NEWS

Game Mobile The Elder Scrolls Blade Akhirnya Hadirkan CBT untuk Asia

Reza Alif   |   Selasa, 02 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Elder Scrolls Blades yang sudah diumumkan sejak E3 2018, khususnya untuk platforrm mobile, game ini seperti menghilang kabarnya di regional Asia, padahal game ini dijanjikan memang akan dirilis secara global di seluruh dunia termasuk benua Asia.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Sebenarnya Bethesda sendiri sudah memberikan early access pada tahun 2019 untuk wilayah Amerika Utara, sayangnya untuk Asia hal itu tak terjadi. Bahkan game ini seakan hilang di telan bumi, dan tak pernah terdengar lagi. Sampai akhirnya kini Elder Scrolls Blade akhirnya mengumumkan kehadiran mereka.

Merekapun memberikan pengumuman bahwa mereka akan mengadakan closed beta. Tes ini dipastikan akan diadakan mulai tanggal 3 hingga 7 Juni 2020 untuk ponsel Android di Asia. Jika kamu tertarik, kamu bisa mengunjungi fanspage dari The Elder Scrolls: Blade Asian dan mendaftar melalui link yang tersedia.



The Elder Scrolls Blade sendiri merupakan adaptasi dari seri terkenal buatan Bethesda yang sangat terkenal di seluruh dunia. Pada versi mobile ini, kamu akan merasakan pertarungan dengan menggunakan AR yang sangat seru. Jadi, kalo kamu suka game seperti ini langsung ikut saja ya CBT nya!

Sumber: Fanspage The Elder Scrolls Blade

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru