NEWS

Pecahkan Rekor! Persona 4 Golden Jadi JRPG Non-MMO Teramai yang Pernah Ada di Steam!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 16 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah bertahan sebagai game eksklusif di PlayStation Vita selama lebih dari tujuh tahun, akhirnya Persona 4 Golden telah resmi dirilis di PC via Steam dan menarik perhatian dari banyak sekali gamer. Bukan karena tanpa alasan tentunya, karena hampir semua game utama dari franchise ini selalu bertahan sebagai game eksklusif di platform PlayStation, namun pihak SEGA dan Atlus sepertinya sudah mulai serius untuk membawa game-game eksklusif ke PC.

Reaksi dari fans lama dan baru sontak membuat game ini mendapat sorotan luar biasa, dimana memasuki tiga hari sejak perilisannya, Persona 4 Golden telah memuncaki list best seller di Steam dan mendapatkan review yang sangat positif dari lebih 7,000 gamer. Rekor yang fantastis ini ternyata juga berpengaruh pada jumlah pemain gamenya, yang ternyata sudah memecahkan rekor baru di Steam.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Berdasarkan informasi dari Steam Charts, Persona 4 Golden telah menjadi game JRPG offline atau non-MMO dengan jumlah pemain aktif teramai dalam sejarah Steam dengan 29,984. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Final Fantasy XV dengan jumlah pemain 29, 279. Perbandingan statistiknya bisa kamu lihat di bawah ini.

Penasaran dengan gamenya? Persona 4 Golden sudah tersedia di PlayStation Vita dan PC via Steam.

Sumber: VG24/7

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru