NEWS

Siap Intip Keseruannya? Ini Dia Tanggal Rilis Gameplay dari Crash Bandicoot 4: It's About Time

Cita Aditya   |   Minggu, 21 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, akan ada game baru dari IP Crash Bandicoot. Setelah diberikan hint dengan kata-kata “TIME”. Judul tersebut akhirnya terkuak. Yaitu Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Tak lama setelah diumumkan game resmi ini, ada leak kembali tanggal dimana game ini akan menunjukkan wujud dari permainannya. Meski pihak Activision sendiri selaku publisher belum mempublikasikan hal tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!


Sumber: Daniel Ahmad Twitter

Melansir dari Twitter Daniel Ahmad sang pemberi informasi paten soal Activision, dirinya mengatakan game ini akan menunjukkan gameplay pertama di tanggal 22 Juni 2020. Artinya sebentar lagi kalian sudah bisa menikmati bagaimana bentuk awal dari Crash Bandicoot 4: It’s About TIme.


Sumber: Gematsu Twitter

Ada rumor bahwasanya game ini akan mendapatkan Port di PS 5 juga. Namun, kita tetap harus menunggu pengumuman resminya ya! Kali ini Crash akan mencari topeng Lani-Loli yang bisa membawanya ke masa lalu maupun masa depan. Akankah game ini laris? Mari kita lihat.

Seberapa besar harapan kalian dengan game Crash Bandicoot 4: It’s About TIme ini? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru