NEWS

Natsume Perlihatkan Wujud Harvest Moon: One World, Tuai Kecaman Para Gamer!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang telah memainkan Harvest Moon. Pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu developer asal Jepang - Natsume. Developer tersebut terkenal dengan berbagai game Harvest Moon besutannya. Yang terbaru? Harvest Moon: One World yang di gadang-gadang akan lebih baik dari seri sebelumnya.

Namun, hal tersebut berkebalikan dengan kenyataan. Baru-baru ini melalui ajang New Game+ Expo, akhirnya diperlihatkan bagaimana wujud dari Harvest Moon: One World.

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!
» Judul Terbaru dari Seri Dragon Quest, Dragon Quest Monsters: The Dark Prince Rilis Hari Ini di Switch

Harvest Moon: One World mendapatkan berbagai kecaman dari para gamer karena grafisnya yang terlihat seperti game mobile, padahal game ini untuk PlayStation 4 dan Switch. Environment sekitar atau dunia yang ditawarkan terkesan hampa dan tidak hidup. Walaupun ini masih trailer "perdana", setidaknya cukup banyak gamer yang kecewa dengan seri Harvest Moon terbaru ini.

Semoga saja Natsume akan memperbaikinya dan akan memperlihatkan wujud sesungguhnya di trailer terbaru nantinya. Harvest Moon: One World akan dirilis musim gugur tahun ini untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru