NEWS

Pengumuman Pokemon Unite jadi Video Game Nintendo dengan Dislike Terbanyak di YouTube

Citaaditya   |   Jumat, 26 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Pokemon baru saja mendapatkan game terbarunya. Uniknya, kali ini game yang bernama Pokemon Unite ini memiliki genre MOBA. Para pemain bisa memainkan Pokemon Unite di Nintendo Switch dan di Mobile. Game ini juga bisa dimainkan secara gratis. Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» Leakers Ungkap Hero Terbaru Mobile Legends Barts and Rahal dan Protti
» Dianggap Menghabiskan Waktu, Tiga Varian PUBG di Banned Sementara di Pakistan
» Nintendo Pastikan Konsol Next-gen Buatan Mereka akan Berfokus Pada Pengalaman Bermain
» Saingan Terkuat Saitama Lord Boros Kini Tersedia di ONE PUNCH MAN: The Strongest, Mainkan Sekarang Juga!


Sumber: Pokemon Official YouTube Channel

Namun, kemunculan game ini nampaknya tidak membuat para pemain senang. Tercatat video ini sudah di dislike oleh hampir 150 Ribu Orang. Hal ini menjadikan kemunculan Pokemon Unite adalah video dengan Dislike terbanyak sepanjang sejarah YouTube Nintendo. Para fans tampaknya cukup kecewa karena di MOBA 5 vs 5 ini terlihat kurang menarik.

Sumber: IGN

Padahal game ini sendiri digarap oleh Tencent, salah satu raksasa gaming besar dari Tiongkok. Kerjasama antara keduanya sudah terbuka sejak Juli 2019. Ternyata keduanya membuat kolaborasi untuk game satu ini.

Namun apa daya, game ini tampaknya gagal memenuhi ekspektasi penggemar. Akankah semua pandangan berubah setelah game Pokemon Unite rilis? Mari kita lihat. Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru