NEWS

Pengumuman Pokemon Unite jadi Video Game Nintendo dengan Dislike Terbanyak di YouTube

Cita Aditya   |   Jumat, 26 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Pokemon baru saja mendapatkan game terbarunya. Uniknya, kali ini game yang bernama Pokemon Unite ini memiliki genre MOBA. Para pemain bisa memainkan Pokemon Unite di Nintendo Switch dan di Mobile. Game ini juga bisa dimainkan secara gratis. Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube


Sumber: Pokemon Official YouTube Channel

Namun, kemunculan game ini nampaknya tidak membuat para pemain senang. Tercatat video ini sudah di dislike oleh hampir 150 Ribu Orang. Hal ini menjadikan kemunculan Pokemon Unite adalah video dengan Dislike terbanyak sepanjang sejarah YouTube Nintendo. Para fans tampaknya cukup kecewa karena di MOBA 5 vs 5 ini terlihat kurang menarik.

Sumber: IGN

Padahal game ini sendiri digarap oleh Tencent, salah satu raksasa gaming besar dari Tiongkok. Kerjasama antara keduanya sudah terbuka sejak Juli 2019. Ternyata keduanya membuat kolaborasi untuk game satu ini.

Namun apa daya, game ini tampaknya gagal memenuhi ekspektasi penggemar. Akankah semua pandangan berubah setelah game Pokemon Unite rilis? Mari kita lihat. Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru