NEWS

Terlepas dari Kontroversi yang Ada, The Last of Us Part II Terjual 4 Juta Copy dalam 3 Hari!

Cita Aditya   |   Minggu, 28 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski perilisannya menyisakan beberapa kontroversi, The Last of Us Part II malah mencetak rekor terbaru. Hal ini dituliskan oleh Eric Lempel selaku Vice President of PlayStation World Wide. Dirinya menuliskan pernyataan yang cukup mengejutkan soal game besutan Naughty Dog ini.

Baca ini juga :

» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!
» Studio Developer Deviation Games yang Lagi Ngembangin Live Service-Game Buat PS Resmi Ditutup!


Sumber: PlayStation YouTube

Pasalnya, Eric Lempel mengatakan bahwasanya penjualan dari The Last of Us Part II mengalahkan penjualan Spider-Man dalam tiga hari. Tak hanya Eric, Neil Druckmann selaku Vice President dari Naughty Dog juga berterimakasih kepada para fans. Dirinya mengatakan bahwasanya game “masterpiece” buatan mereka ini akhirnya diterima oleh para fans.


Sumber: IGN YouTube

Meski banyak pro dan kontra dari game ini, setidaknya Neil mengatakan bahwasanya game mereka kini akhirnya diterima banyak orang. Apalagi banyak fans yang tetap membagikan screenshot dari game satu ini serta video Ellie bermain gitar dengan kunci yang mereka buat sendiri. Terakhir, Neil mengatakan ini adalah hasil kerja keras dari Naughty Dog untuk para gamers dan dirinya berharap para gamers menyukainya!

Kalian sendiri sudah memainkan The Last of Us Part II belum? Tuliskan di kolom komentar ya kesan kalian ketika memainkan game ini!

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru