NEWS

Sebagian Fans Meyakini Game Hideo Kojima Selanjutnya Adalah Death Stranding 2!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 29 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari game yang dinantikan dengan hype besar apalagi fakta kalau proyek tersebut adalah karya baru dari tangan director ternama Hideo Kojima, siapa sangka jika Death Stranding berakhir menjadi game yang cukup mengecewakan di mata sebagian fans, namun juga dipandang sebagai mahakarya unik bagi sebagian lainnya. Terlepas dari beragam resepsi yang didapatkannya, tidak bisa dipungkiri memang kalau Death Stranding terlahir dari sebuah konsep yang penuh persiapan dan pemikiran dalam dari Kojima bersama tim developernya.

Bukan rahasia lagi juga kalau saat ini Kojima sudah mulai mengembangkan proyek game terbarunya yang masih rahasia. Rasa penasaran fans akan game terbaru ini sepertinya mulai membuahkan jawaban, karena belum lama ini Kojima memberikan beberapa teaser via akun Twitternya. Jadi melalui dua post foto yang diunggahnya, Kojima memperlihatkan meja kerja dimana dia mengerjakan beberapa concept art bersama dengan Yoji Shinkawa.

Baca ini juga :

» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Selamat Tinggal PlayStation? Phil Spencer Memberikan Update Seputar Game Eksklusif Xbox buatan Hideo Kojima
» Mau Bikin Game Yang Bisa Dimainin Di Luar Angkasa, Hideo Kojima: “Tolong Terbangkan Aku Kesana!”
» Death Stranding 2 Resmi Diungkap Di The Game Awards 2022
» Mencoba Hal Baru, Hideo Kojima Umumkan Podcast Terbarunya Di Gamescom 2022!

Menariknya, beberapa concept art di kedua foto tersebut memperlihatkan sebuah objek yang mirip pesawat luar angkasa. Salah satu fans yang cukup jeli bahkan bisa melihat adanya tulisan "BRIDGES" di bagian samping pesawat yang memberikan indikasi kalau concept art ini berhubungan dengan Death Stranding. Pada bagian akhir dari salah satu trailer gamenya kamu juga bisa melihat bagaimana Cliff mengatakan soal bagaimana si BB, nantinya bisa menjelajahi dunia dan bulan.

Dengan menyambungkan beberapa detail yang ada, spekulasi mengenai Death Stranding 2 mulai terbentuk dan banyak fans meyakini kalau game ini adalah proyek Kojima selanjutnya. Karena game pertamanya sendiri cukup kontroversial, mungkin akan jadi keputusan yang sangat berani untuk mengembangkan sekuel baru. Lalu bagaimana menurut pendapat kamu? kira-kira game seperti apa yang saat ini tengah dikerjakan oleh Kojima?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru