NEWS

Semakin di Depan, Identity V Berikan Teaser Kolaborasi dengan Detective Conan

Cita Aditya   |   Senin, 29 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Identity V adalah game besutan NetEase yang menawarkan gameplay asimetris. Dimana pemain bisa menggunakan hunter ataupun survivor untuk mengejutkan musuh. Identity V adalah salah satu game yang cukup populer di seluruh dunia. Gameplay yang menarik dan cukup realistis tersebut sanggup menarik perhatian para pemainnya, terbukti dengan banyaknya kolaborasi yang dilakukan oleh Identity V.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube


Sumber: QueSera Sera YouTube

Identity V telah berkolaborasi dengan berbagai judul game lain seperti Persona. Kali ini dikabarkan bahwa game horror asimetris ini akan melakukan kolaborasi baru dengan Detective Conan. Kolaborasi tersebut menghadirkan karakter Kogoro Mouri ke dalam gamenya tersebut.


Sumber: Identity V WEbsite

Para pemain bisa menggunakan sang detektif tidur dalam serial anime yang ada di dalam game Identity V. Masih belum diketahui apakah kolaborasi ini menghadirkan skin ataupun karakter baru, namun mengingat kolaborasi sebelumnya menghadirkan skin baru untuk beragam karakter yang ada di Identity V. Sepertinya bisa dipastikan bahwa Kogoro Mouri akan hadir sebagai skin di Identity V.

Belum jelas tanggal dari kolaborasi ini. Namun tentunya para pemain sangat menunggu kolaborasi terkece satu ini!

Sumber: Gamebraves

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru