NEWS

Hasilnya Jaket Keren! ASUS Siapkan Kolaborasi ROG Zephyrus G14 dengan Urban Sneaker Society

Master-Fakry   |   Senin, 29 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS segera menghadirkan laptop gaming 14 inci paling powerful, yaitu ROG Zephyrus G14 (GA401) ke Indonesia. Tidak hanya powerful, ROG Zephyrus G14 (GA401) merupakan laptop gaming yang sangat stylish serta hadir menggunakan konsep "Lead the Game with Style". Untuk memperkuat konsep tersebut, ASUS menggandeng salah satu komunitas lifestyle modern ternama di Indonesia yaitu Urban Sneaker Society.

"Gaming dan style adalah dua hal yang semakin tidak bisa dipisahkan. Gaming di era modern saat ini sudah tampil seperti subculture, dimana para gamer memiliki style tersendiri yang membedakan mereka dengan yang lainnya," ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.


Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel

Kolaborasi antara ASUS dan Urban Sneaker Society akan menghadirkan aksesori eksklusif yang dapat dimiliki oleh gamer yang menggunakan ROG Zephyrus G14 (GA401). Aksesori tersebut terdiri dari Urban Sneaker Society X ROG Limited Edition Jacket dan ROG Limited Edition Tote Bag, hasil kolaborasi ini dapat dimiliki oleh pengguna ROG Zephyrus G14 (GA401) di Indonesia selama persediaannya masih ada selama program berlangsung.

"ROG Zephyrus G14 (GA401) didesain khusus sehingga penggunanya tidak hanya dapat bermain game dengan sangat lancar, tetapi juga memiliki tampilan stylish yang mempertegas bahwa mereka adalah seorang gamer," lanjut Jimmy.

Kolaborasi Internasional dengan Alan Walker

ASUS juga menggandeng Alan Walker untuk berkolaborasi dengan ROG Zephyrus G14 (GA401). Alan Walker yang merupakan produser musik serta DJ ternama di industri gaming akan menggunakan ROG Zephyrus G14 (GA401) edisi khusus untuk memproduksi kontennya.


Kolaborasi ini menegaskan bahwa ROG Zephyrus G14 (GA401) tidak hanya sekadar sebuah laptop gaming, tetapi juga merupakan sebuah mesin komputasi yang sangat powerful untuk para content creator.

"Saya sudah tidak sabar berkolaborasi dengan ROG. Sejak awal karir, saya sangat ingin menghadirkan dunia musik, game, dan teknologi ke dalam sebuah wadah penuh kolaborasi," ujar Alan Walker. "Saya sangat senang akhirnya hal tersebut dapat terwujud. Terima kasih kepada ASUS ROG yang telah memberikan kesempatan kolaborasi ini."

Saksikan Peluncuran ASUS ROG G14 (GA401) Secara Langsung

Informasi lengkap mengenai kolaborasi ini akan diumumkan pada acara online launching ASUS ROG Zephyrus G14 (GA401) yang akan digelar pada tanggal 30 Juni 2020.

Acara launching tersebut akan disiarkan dan dapat disaksikan pada 30 Juni 2020, jam 13.30 WIB, disini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru