NEWS

Tencent Games Umumkan Lebih dari 40 Game di Konferensi Online Tahunan!

Billy Mariza   |   Senin, 29 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 27 Juni, Tencent Games mengadakan konferensi online tahunannya dan dalam acara tersebut mereka mengumumkan setidaknya lebih dari empat puluh produk dan merk game terbaru mereka. Dalam pidato pembukaannya di konferensi, Wakil Presiden Senior Tencent Ma Xiaoyi mengatakan bahwa popularitas teknologi baru semakin meningkat secara global.

Selain itu ia juga menyebutkan bahwa strateginya terdiri dari Technology, Gameplay and Storylines yang mana digadang-gandang akan merubah industri game di masa depan. Ketiga unsur tersebut nantinya akan hadir di lebih dari 40 judul game terbaru.

Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?

Beberapa game yang sepertinya tampak menjanjikan seperti Game MOBA Pokemon Unite, Dont'r Strive versi Mobile, hingga Metal Slug Code:J yang cukup mendapatkan highlight dan nostalgia dari masa kecilnya.

Tidak hanya pasar mobile saja, Tencent Games juga ikut meramaikan pasar PC dengan gamenya yang berjudul SYN bergaya FPS Cyberpunk yang disebut-sebut akan mendukung crossplatform. Dari sekian banyak game yang dirilis oleh Tencent Games, game manakah yang paling kamu nantikan?

Sumber: cntechpost

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru