NEWS

Dianggap Tidak Family Friendly untuk Nintendo, Capcom Akan Buatkan Versi Lain dari Monster Hunter

Cita Aditya   |   Rabu, 01 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monster Hunter adalah salah satu franchise Capcom yang paling sukses. Sayangnya, mereka mengatakan tidak akan menjangkau Nintendo Switch. Alasannya diungkapkan pada Internal Revenue Shareholder. Ternyata Monster Hunter tidak cocok dengan konsep Nintendo yang Family Friendly. Sebagai jawaban dari hal tersebut, Capcom akan membuatkan versi lain dari Monster Hunter.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!


Sumber: Aevanko Twitter

Tentunya versi terbaru ini akan menjangkau semua kalangan termasuk anak kecil. Hal ini terlihat dari translate yang dibagikan oleh seorang pengguna Twitter setelah menerjemahkan dokumen dari Capcom. Hal ini nampaknya menarik untuk ditunggu. Karena sebelumnya Capcom sendiri memiliki project yang bernama Monster Hunter Generations yang memiliki genre Turn Based.


Sumber: Nintendo YouTube

Switch sendiri juga sempat mendapatkan Monster Hunter Generations Ultimate. Namun, Capcom akhirnya lebih memilih untuk mengembangkan Monster Hunter World. Capcom sendiri sebenarnya saat ini juga sedang mempersiapkan update terbaru untuk Monster Hunter World: Iceborn yang akan rilis di bulan Juli ini. Tak hanya itu, mereka juga menyiapkan film Monster Hunter terbaru.

Menurut kalian, bakal kayak gimana nih versi lain dari Monster Hunter? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru