NEWS

Game Battle Royale "Knives Out" Adakan Kolaborasi dengan Tokyo Ghoul!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 02 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale semakin popouler semenjak PUBG berhasil menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Game battle-royale terbaru banyak bermunculan, baik itu untuk mobile maupun PC. Salah satu publisher yang paling gencar adalah NetEase dengan berbagai game battle-royale miliknya, salah satunya Knives Out yang sangat populer di Jepang.

Dengan makin banyaknya pemain, tentu saja NetEase makin bersemangat untuk terus menghadirkan konten menarik. Setelah resmi hadir untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch, kini NetEase resmi menghadirkan event kolaborasi dengan seri Tokyo Ghoul mulai dari 30 Juni hingga 14 Juli mendatang.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!

Seperti biasa, event kolaborasi tersebut menghadirkan berbagai item kosmetik bertemakan Tokyo Ghoul dari karakter Kaneki Ken, Touka Kirishima, dan Rize Kamishiro dengan Kagune ciri khasnya. Tidak cuma itu, kolaborasi ini tidak tanggung-tanggung dengan akan menghadirkan sebuah map sekaligus mode baru yang mengharuskan para pemain menghabisi ghoul pada setiap wave yang disediakan.

Secara singkat, Knives Out menawarkan mode battle-royale dengan konsep yang mirip-mirip dengan PlayerUnknwon's Battlegrounds. Knive Out hadir dengan tambahan fitur kostumisasi serta squad sampai dengan lima orang. Para pemain juga bisa turun di satu parasut yang sama untuk berkumpul di arena pertarungan agar lebih solid.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru