NEWS

Situs Jual Beli Jepang Kebanjiran Para Gamer yang Menjual Kembali Game The Last of Us Part II

Billy Mariza   |   Minggu, 05 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya game dari Naughty Dog yang cukup mengambil banyak sorotan tahun ini, The Last of Us Part II kembali menuai kabar yang tidak sedap. Salah satu pengguna Twitter mengungkapkan bahwa ia menemukan banyak dari game TLOUII tersebut dijual kembali para gamer di sebuah situs jual beli Jepang.

Tentunya hal ini tidak mengherankan, karena game ini sendiri memiliki cukup banyak perdebatan oleh para gamer. Itu terbukti dengan banyaknya gamer yang justru menjual kembali game tersebut seperti yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Mengesampingkan hal tersebut, TLOU2 banyak mengambil perhatian para gamer. Tidak hanya ketika rilis, namun game ini menjadi sorotan ketika seorang gamer membocorkan jalan cerita yang dialami Ellie setelah TLOU yang pertama. Meskipun begitu game ini juga memiliki fitur yang cukup menarik seperti simulasi gitar yang bisa membuat kamu men-cover lagu apapun yang kamu inginkan dengan kreatif.

Sumber: BenSkywalkerEU

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru