NEWS

Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!

Cita Aditya   |   Minggu, 05 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile adalah game yang cukup digemari di mana saja. Bahkan, di Tiongkok sendiri mereka membuat versi lain. Nama PUBG Mobile di game tersebut adalah Game For Peace. Hal ini karena regulasi di Negara Tiongkok yang tidak memperbolehkan adanya darah ataupun unsur peperangan lain dalam game yang rilis di negara Tirai Bambu tersebut.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Sumber: PUBG Mobile YouTube

Namun siapa sangka, pendapatan Tencent di Game For Peace selama masa pandemi COVID-19 meningkat tajam. Tak hanya Game For Peace, versi globalnya juga mencetak pendapatan yang cukup banyak. Melansir dari Sensor Tower, pendapatan Tencent dari game ini selama 2020 adalah 1,3 Miliar USD. Paling banyak di bulan Maret 2020 karena COVID-19.


Sumber: Sensor Tower

Tercatat pendapatannya adalah sekitar 270 Juta USD di bulan Maret 2020. Tak hanya itu, di bulan-bulan lainnya PUBG Mobile juga menghasilkan keuntungan setidaknya 200 Juta USD dalam satu bulan. Hal ini sungguh berbanding jauh dengan pendapatan Garena Free Fire yang mencetak angka 300 Juta USD di 6 Bulan pertama 2020 ini. Tak hanya itu, Knives Out dan Call of Duty Mobile masing-masing juga hanya mencetak pendapatan sebesar 260 Juta USD dan 220 Juta USD.

Wah, apakah kalian termasuk ke dalam pemain PUBG Mobile yang sering membakar UC?

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru