NEWS

Bikin Cewek Makin Betah, Tonton Kyy si Support Ganteng Mobile Legends Hanya di Nimo TV

Reza Alif   |   Jumat, 10 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para pro player Mobile Legends: Bang Bang memang mempesona banyak gamer melalui kemahirannya ketika bermain di pertandingan. Bisa kita ingat saat Lemon dan Jess No Limit begitu diminati banyak gamer karena keduanya mampu menunjukkan permainan berkelas yang menginspirasi serta mengedukasi para ML-er lewat cara mereka bermain.

Kini tak hanya sebatas Jess No Limit dan Lemon saja yang memiliki banyak penggemar. Banyak sekali pemain lainnya dari berbagai tim yang juga memiliki pesona yang kuat. Salah satunya adalah Hengky Gunawan atau yang dikenal dengan nickname Kyy dari tim Bigetron Esports. Rising Star yang baru saja memulai debut profesionalnya di MPL Season 5 ini mampu meraih banyak popularitas dengan cepat.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Rising Star yang tampan




Sumber: NIMO TV

Kyy memang menjadi debutan yang luar biasa kala MPL Season 5 karena ia sebagai pemain utama, mampu membawa Bigetron ke klasemen papan atas, bahkan sempat bertengger cukup lama di peringkat pertama. Kyy berperan sebagai seorang support yang kerap kali menjadi kunci kemenangan, karena tugasnya yang mampu melakukan inisiasi serangan, serta mampu melindungi teman-temannya saat diserang.

Namun, tak hanya soal kemahirannya dalam bermain sebagai support, Kyy menjadi pemain yang sangat populer, khususnya di kalangan para gamer perempuan, karena ia memiliki wajah yang tampan. Bahkan, meski hanya seorang pemain debutan, akun Instagram miliknya mampu mendapat puluhan ribu follower dengan cepat.

Konten Nimo TV yang segar dan edukatif




Sumber: NIMO TV

Tim Mobile Legends Bigetron Alpha memiliki channel di platform Nimo TV. Mereka menampilkan dua pemain unggulannya, yaitu Branz dan Kyy. Khususnya Kyy akan menayangkan live streaming bermain Mobile Legends bersama timnya serta mengajak kamu berinteraksi secara langsung melalui kolom komentar.

Tak hanya bermain, Kyy juga akan memberikan tips dan trik untuk memainkan sebuah Hero kepada para pemirsa serta strategi apa saja yang ia gunakan dalam pertandingan. Tentunya, ini akan sangat bermanfaat karena akan menambah wawasan kamu dalam bermain Mobile Legends. Kemudian, tak jarang Kyy juga memberikan pendapatnya mengenai kabar terbaru yang beredar pada scene Mobile Legends Indonesia maupun perkembangan tentang timnya.

Nah, untuk kamu para penggemar tim Bigetron Alpha, khususnya untuk fans Kyy, pastinya kamu nggak boleh ketinggalan menonton keseruan live streaming darinya di Nimo TV.

Nonton Kyy di channel Nimo TV DISINI

.

Star Battle



NMA telah rampung dilaksanakan, para tim terbaik sudah bertarung di babak playoff. Namun, perjuangan belum selesai, selanjutnya, empat tim terbaik di Playoff Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) akan kembali ke Land of Dawn untuk melakoni laga Star Battle.

Di Star Battle, 20 player dari empat tim terbaik Playoff NMA (Power Danger Esports, GEEK FAM JR, Kings Esports, dan Alter Ego X) dan 20 influencer atau KOL Mobile Legends Nimo TV akan diacak untuk membentuk sebuah tim yang kemudian dipertandingkan satu sama lain demi memperebutkan gelar juara dan hadiah utama.

Distribusi Hadiah

- Juara 1: USD 2.500

- Juara 2: USD 1.900

- Juara 3: USD 1.000

- Pemain Terpopuler: USD 500

Ada 20 influencer atau KOL yang dipastikan ikut berlaga di Star Battle, yaitu Onic Angsa, Onic Drian, Onic Antimage, Onic CW, Onic Sasa, Onic Psychoo, Rmitchi, Donkey Bar Bar, Marsha, Oura, Earl, Aerowolf Kido, BTR Kyy, BTR Branz, Evos Luminaire, Jeel, Emperor, Zxuan, Baby Shark, dan Kopex Gaming.


Sumber: NIMO TV

Sumber: NIMO TV Pertandingan akan berlangsung dalam 5V5. Sistem perekrutannya adalah 40 player yang terdiri dari player NMA dan influencer akan diacak untuk membentuk 8 tim (4 tim terdiri dari 3 player NMA dengan 2 influencer, dan 4 tim lagi berisi 2 influencer dan 3 player NMA). Setiap tim akan bertanding satu sama lain di babak Round Robin dengan sistem Single Elimination.

Semua pemain akan dinilai berdasarkan hasil dari pertandingannya secara individu yang mana sistem penilaian pada setiap pekan akan berbeda. Pemenang akan ditentukan berdasarkan total poin tertinggi yang diperoleh setiap pekan.

Pastinya semua pertandingan akan berlangsung sangat seru, dan semakin seru karena setiap pertandingan akan dipandu oleh para shoutcaster esports ternama, seperti KB, Volva, Ranger Emas, Mongstar, Kornet, dan Pulung.

Jadwal Pertandingan

- Pekan 1: 10-12 Juli

- Pekan 2: 17-19 Juli

- Pekan 3: 24-26 Juli

- Pekan 4: 31 Juli-2 Agustus

Tonton keseruan NMA Star Battle live DISINI

Ikuti juga event vote, pemain paling populer di NMA. Pemain yang mendapatkan vote populer paling tinggi akan mendapat hadiah sebesar 500 Dollar Amerika. Untuk ikutan vote, bisa langsung klik DISINI

Bagikan juga keseruan NMA dan dapatkan kesempatan untuk memainkan Lucky Draw. Buka Room NMA dan mainkan Lucky Draw disana. Kamu dapat memenangkan Skin dan Diamond Mobile Legends.

Nonton Eksklusif di Nimo TV




Sumber: NIMO TV

Sumber: NIMO TV Rangkaian pertandingan pada babak Star Battle dari Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) bisa kamu saksikan secara langsung di Nimo TV, baik melalui website resmi maupun aplikasinya yang tersedia di Google Play dan App Store.

Download Nimo TV DISINI

Informasi terbaru tentang Nimo TV dan NMA bisa kamu dapatkan di bawah ini.

Website: DISINI

Facebook: DISINI

Instagram:DISINI

Tentang Nimo TV

Nimo TV Indonesia didirikan pada tahun 2018 oleh Huya Limited. Platform live streaming game bagi para gamer dan penggiat esports ini punya slogan “Play, Live, Share”. Nimo TV menjadi markasnya komunitas pecinta game untuk menyalurkan antusiasmenya dan sebagai one stop entertainment dengan berbagai konten menarik dari top streamer, tim esports dan beragam event. Didukung oleh high definition technology, gamer dapat menyiarkan game apapun dengan satu klik serta berinteraksi kapanpun dan dimanapun.

Download Nimo TV dibawah ini:

Get it on Google Play
***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru