NEWS

Devil May Cry Mobile Akan Mengadakan Closed Beta Pada Juli 2020!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini perangkat mobile mendapatkan game-game keren yang sebelumnya pernah dirilis di PC maupun konsol. Salah satu game populer di konsol - Devil May Cry juga sudah dipastikan akan dirilis untuk perangkat mobile. Namun, para gamer yang menantikannya sepertinya sudah cukup lelah karena game tersebut tak kunjung dirilis.

Dilansir dari MMO Culture, akhirnya sang developer memastikan kalau Devil May Cry Mobile akan resmi memulai tahap closed beta selanjutnya pada bulan Juli 2020 ini. Pada beberapa bulan terakhir ini, Yunchang Game selaku developer telah menambahkan berbagai fitur menarik seperti sistem Skill Tree dan juga Royalguard yang menjadi style andalannya Dante.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Namun, belum juga ada kepastian apakah jalan ceritanya akan dimodifikasi atau tetap seperti orisinilnya. Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time.

Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans. Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Apalagi, proses pengembangannya "resmi" dan langsung diawasi oleh pihak Capcom.

Sejauh ini belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru