NEWS

Sukses Sebagai Streamer, Seorang Gamer Mobile Legends Capai Keinginannya Membangun Rumah!

Billy Mariza   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak dari gamer yang berhasil berkat hobinya dalam bermain game, sebut saja MiawAug atau JessNoLimit dengan Ferarri hasil kerja kerasnya menjadi gamer Mobile Legends di YouTube. Ternyata kesuksesan bermain game tidak hanya dirasakan di Indonesia saja. Di negara tetangga Filipina seorang gamer yang memainkan game Mobile Legends dengan nama Lance "MRVii" Vicencio mengumumkan sebuah pencapaian di Facebook pribadinya.

Dalam postingan tersebut ia mengatakan ia telah mulai memenuh impiannya meskipun pada awalnya Mobile Legends tidak menjanjikan apapun untuknya. Ia tidak pernah menyerah dan berhenti karena baginya itu merupakan sebuah kekalahan.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Wala daw mapapala sa kaka-Mobile Legends sabi ko nalang one day matutupad ko din mga pangarap ko sa buhay at eto na nga...

Dikirim oleh MRVii Gaming pada Selasa, 07 Juli 2020
MRVii merupakan seorang streamer serta proplayer asal negeri Filipina. Bahkan ia pernah memenangkan turnamen Mobile LEgends bersama timnya Nexplay Esports. Untuk streaming, MRVii hadir dalam dua platform yaitu Facebook dan YouTube. Gimana? Apakah kamu semakin semangat untuk serius terhadap game favorit kamu?

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Facebook MRVii

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru