NEWS

Far Cry 6 Akhirnya Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Februari 2021!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 13 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun sudah termasuk dalam salah satu franchise sapi perah Ubisoft yang mulai kehilangan sihirnya, tidak bisa dipungkiri memang jika Far Cry masih termasuk franchise open-world FPS yang telah menghasilkan beberapa game luar biasa. Menyusul perilisan seri Far Cry: New Dawn yang sayangnya tidak berhasil menarik banyak antusiasme dan sudah terlupakan, Ubisoft akhirnya telah menyiapkan seri terbaru yang dijamin akan membuat fans veteran pun tertarik.

Seri tersebut tidak lain adalah Far Cry 6 yang kali ini menghadirkan aktor ternama Giancarlo Esposito sebagai sosok antagonis. Setelah gamenya bocor duluan melalui listing di PlayStation Store Hongkong, Far Cry 6 akhirnya telah resmi diumumkan melalui ajang Ubisoft Forward pagi tadi. Trailer sinematik serta video wawancara dengan para aktornya bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

Dalam Far Cry 6 kamu nantinya akan berperan sebagai seorang penduduk lokal sekaligus prajurit bernama Dani Rojas, dimana dia berusaha menyelamatkan kepulauan Yara dari kekuasaan sang diktator Anton Castillo dan putranya Diego. Selain menawarkan variasi persenjataan dan combat yang lebih lengkap, Esperanza yang merupakan setting dari game ini juga akan menjadi map terbesar di franchise ini.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Far Cry 6 akan dirilis pada tanggal 18 Februari 2021, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Stadia, dan juga PC.

Sumber: Official Ubisoft

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru