NEWS

Keren Abis! Mobile RPG NieR Re[in]carnation Rilis Video Gameplay dan Screenshot Baru!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 14 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi diumumkan melalui perayaan anniversary franchise NieR yang ke-10 tahun, NieR Re[in]carnation adalah game mobile RPG terbaru dari Square Enix yang terlihat sangat menjanjikan. Selain melibatkan beberapa bakat ternama mulai dari sang kreator NieR - Yoko Taro, desainer karakter - Akihiko Yoshida, serta desainer konsep - Kazuma Koda, game ini juga menawarkan daya tarik kuat lewat setting dunia fantasi yang hidup serta alunan musik fenomenal.

Menyusul pengumuman gamenya beberapa bulan lalu, pihak Square Enix belum lama ini kembali berbagi detail terbaru dengan merilis video gameplay serta screenshot perdana dari gamenya. Meskipun game ini awalnya terlihat cukup menekankan pada sisi eksplorasi, ternyata kamu akan disuguhkan dengan skenario pertempuran unik dalam format turn-based. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailer barunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Untuk memberikan gamer kesempatan mencicipi gamenya terlebih dahulu, Square Enix akan membuka masa closed beta mulai dari tanggal 29 Juli sampai 5 Agustus mendatang di Jepang. Registrasinya sudah tersedia dan bisa kamu akses DI SINI, tapi perlu diketahui kalau akses pendaftarannya tersedia sampai tanggal 26 Juli dan Square Enix hanya akan menerima 20,000 pemain saja (10,000 pemain Android dan 10,000 pemain iOS).

Sumber: Official Square Enix

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru