NEWS

Honda Rilis Motor Astuti 'Weathering with You' yang Digunakan Natsumi dalam Filmnya!

Billy Mariza   |   Rabu, 15 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu film karya Makoto Shinkai, yaitu Weathering with You memang didesain dengan tampilan animasi yang indah dan penceritaan emosional. Hal ini membuat beragam merchandise dari film ini laku dipasaran dan sekarang kita bisa mendapatkan salah satu kendaraan bermotor yang ada di animenya.

Honda baru-baru ini menjual motor berwarna pink yang lucu milik Natsumi yang selalu ia bawa berpergian ketika mencari kerja. Super Cub 50 dan Super Cub 110 telah tersedia dimana Honda memproduksi motor tersebut dengan pewarnaan di filmnya Makoto Shinkai dengan nama Summer Pink.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Makin Keren! ASUS Kembali Memperkenalkan Seri ROG x Evangelion!
» Membawa Tema POP ASIA! Yuk Intip Keseruan Indonesia Comic Con 2023!
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe


Sumber: Japan Today

Tidak hanya itu, desainnya juga dilengkapi dengan jok dan stiker khusus di bagian dalam pelindung kaki sama persis seperti milik Natsumi. Motor ini akan tersedia pada tanggal 23 Juli lengkap dengan helm milik Natsumi yang bergaris putih pink.


Sumber: Japan Today

Super Cub 110 "Weathering with You ver" dibanderol dengan harga JPY313 ribu atau sekitar IDR42 Juta dan Super Cub 50 "Weathering with You ver" JPY269 ribu atau sekitar IDR36 juta. Hal yang paling diingat dari motor ini ketika Natsumi membonceng Hodaka untuk menghindari polisi dan pergi ke gerbang antara langit dan bumi.

*

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: Japan Today

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru