NEWS

EVOS Esports dan Sponsor Putus Kontrak dengan Listychan

Cita Aditya   |   Kamis, 16 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai sebuah tim esports yang cukup besar di Indonesia, EVOS Esports tentu menjunjung tinggi kredibilitas mereka. Apalagi, banyak orang-orang dengan passion dan prestasi yang cukup cemerlang di tim dengan logo Macan Putih ini. Tak terkecuali divisi Ladies Mobile Legends: Bang Bang milik mereka yang sudah menjuarai beberapa turnamen.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Sumber: EVOS Esports Facebook

Salah satu member Ladies Mobile Legends: Bang Bang EVOS Esports, yaitu Listy kabarnya kemarin diterpa isu tidak sedap. Hal ini karena dirinya ditengarai menjadi orang ketiga di hubungan salah satu influencer Indonesia. Meski belum ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan, Netizen sudah mengetuk palu mereka sendiri.


Sumber: COC Computer Instagram

Hasilnya, EVOS Esports membuat langkah mengejutkan untuk memutus kontrak dengan Listy. Pemain satu ini tidak lagi bersama EVOS Esports. Bukan hanya EVOS Esports, COC Computer yang menjadi sponsor untuk Listy juga memutuskan untuk undur diri.

Semoga saja, ada keputusan terbaik baik kedua belah pihak tersebut ya!

Sumber: Instagram EVOS Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru