NEWS

Ghost of Tsushima Akhirnya Rilis! Saatnya Memulai Petualangan Samurai x Assassin yang Epik!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 18 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun dan sempat mengalami pendundaan rilis, akhirnya Ghost of Tsushima yang merupakan proyek game paling ambisius dari Sucker Punch sudah resmi dirilis. Meskipun resepsi yang diberikan kritikus tidak seperti apa yang dibayangkan fans, namun tidak bisa dipungkiri jika Ghost of Tsushima tetap menawarkan pengalaman bermain game open-world yang solid dan menggugah lewat tema samurainya.

Beberapa hari menjelang perilisan gamenya, channel YouTube PlayStation juga berbagi serangkaian video mulai dari trailer dan video yang memperkenalkan detail lebih dalam Ghost of Tsushima. Mulai dari pengenalan sistem combat yang brutal dan presisi, kustomisasi, hingga eksplorasi dunia yang imersif. Serangkaian videonya bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Tertarik dengan gamenya? Ghost of Tsushima saat ini sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4. Kami juga sudah merangkum review untuk gamenya yang akan segera dipublikasikan besok.


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru