NEWS

Aerowolf Rekrut Dua Mantan Pemain Dota 2 Untuk Divisi Mobile Legends: Bang Bang

Cita Aditya   |   Jumat, 17 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aerowolf memang adalah sebuah tim yang cukup besar. Meski di gelaran MPL sempat tertatih, namun beberapa kali mereka lolos dari lubang jarum. Sebagai tim yang tampil di MPL, tentunya mereka juga mendapatkan slot di MDL alias Mobile Legends: Bang Bang Development League. Sayangnya tim Aerowolf di MDL juga kurang maksimal.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Aerowolf Facebook

Baru-baru ini Aerowolf mengumumkan bahwa mereka merekrut beberapa wajah baru untuk mengisi Aerowolf Junior yang akan berlaga di MDL. Dari nama-nama yang muncul, terlihat salah satu nama yang familiar bagi para pemain Dota 2. Adalah Teuku Indra Utama atau yang biasa kita kenal dengan Vlaicuu menjadi salah satu serigala di Aerowolf.

Tak hanya Vlaicuu, ada satu sosok misterius yang akan menjadi pelatih. Namun, lagi-lagi para pemain Dota 2 harusnya bisa menebak siapa sosok ini. Dirinya kemungkinan besar adalah Yabyoo, mantan Mid Laner dari Rex Regum Qeon yang lama tidak terlihat. Yabyoo pernah satu tim dengan Acil, Coach untuk Aerowolf di MPL.

Apakah sang pelatih MDL benar adanya Yabyoo? Mari kita tunggu di sosial media dari Aerowolf.

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru