NEWS

Pemain CS:GO Ini Kalahkan Musuh 1 VS 3 Dengan Menggunakan Drawing Tab!

Cita Aditya   |   Minggu, 19 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa streamer memang menggunakan alat-alat tidak lazim untuk bermain game. Seperti beberapa waktu lalu, ada streamer yang menggunakan gitar untuk bermain Guitar Hero sebagai controller di game Dark Souls. Kali ini, streamer lain bernama aaronsfury yang mencoba melakukan hal yang sama.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» LinkedIn Sedang Kembangin In-app Games Biar Kamu Bisa Ngurangin Stress Waktu Lagi Nyari Loker!


Sumber: Aaronsfury Twitch

Aaron mencoba memainkan game Counter Strike: Global Offensive atau yang biasa dikenal dengan CS:GO. Bedanya, sang pemain tidak menggunakan mouse. Tapi menggunakan Drawing Tab. alat ini biasanya digunakan oleh para ilustrator untuk menggambar. Hebatnya lagi, Aaron menang dengan kondisi 1 melawan 3 orang! Dirinya melawan 3 orang yang sedang mencoba menghalangi dirinya melakukan plant bomb di site.

Meski para penonton sedikit tidak percaya dengan hal ini. Aaron memberikan settingan Drawing Tab dan Drawin Pen dirinya yang digunakan untuk bermain CS:GO. Bahkan, dirinya juga menyarankan para penonton untuk mencobanya sesekali sebagai hiburan dikala penat. Tentunya aksi Aaron ini bisa ditiru jika kalian sudah terbiasa ya.

Menurut kalian, sulit tidak sih bermain dengan menggunakan Drawing Tab? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru