NEWS

Balas Komentar Netizen, Cosplayer Top Jepang Enako Ungkap Penghasilannya!

Billy Mariza   |   Sabtu, 25 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Internet merupakan tempat yang memiliki dua sisi, bisa jadi tempat yang bagus atau tempat yang kejam. Salah satu media sosial tempat hal tersebut terjadi adalah Twitter yang mana hal ini menimpa salah satu cosplayer kondang di dunia dan nomor satu di Jepang, Enako. Banyak orang bertanya-tanya apakah Enako memiliki pacar dan mempertanyakan bisnis cosplay-nya yang membuat Enako sedikit di remehkan.

Dengan semangat dan mengutip salah satu komentar tersebut, Enako menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa ia memiliki pendapatan setidaknya JPY30 juta atau sekitar IDR4 milyar dari usahanya sendiri.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Bahkan dalam cuitannya ia mengembalikan pertanyaan komentator yang nyinyir tersebut dengan mengatakan "apa yang kamu ketahui tentangku? apa yang kamu ketahui tentang jadwal kerjaku?". Bahkan secara gamblang ia mengatakan ingin bekerja untuk mendapatkan setidaknya JPY60 Triliun, meskipun sebenarnya ia juga menyadari jika hal tersebut tidaklah realistis.

Wah, cosplayer cakep yang memang wara-wiri di berbagai event Jejepangan saja masih dipertanyakan. Padahal dengan dirinya sebagai seorang Cosplayer paling top di Jepang, tidak mengherankan ia mendapatkan banyak sekali pekerjaan dengan pendapatan yang menggiurkan.

***

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: SGCAFE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru