NEWS

Sonic The Hedgehog Resmi Mendapatkan Sekuel yang Akan Rilis Pada 2022!

Billy Mariza   |   Sabtu, 25 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menurut Variety, Paramount Pictures telah mengumumkan tanggal resmi untuk sekuel dari Landak Biru yang memiliki lari kencang, Sonic. Kembalinya Sonic dalam film keduanya dikonfirmasi akan rilis pada 8 April 2022. Tentunya itu akan memberi film cukup waktu untuk difilmkan dan masuk ke pasca produksi.

Sekuelnya akan ditinjau kembali oleh sang pembuat film Jeff Fowler dan Pat Casey dan Josh Miller yang dipercaya akan memegang naskahnya seperti dikonfirmasi oleh Paramount Pictures dan Sega Sammy.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» [TGS 2023] SEGA ATLUS Kuasai Future Division Award!
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator

Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) dan sahabat barunya Tom (diperankan oleh James Marsden) bekerja sama untuk mempertahankan planet ini dari kejeniusan jahat Dr. Robotnik (Jim Carrey) saat ia merencanakan dominasi dunia. Film ramah keluarga ini juga dibintangi Tika Sumpter.

Setelah dirilis, "Sonic the Hedgehog" mencetak skor akhir pekan pembukaan no. 1 sepanjang masa untuk sebuah film yang didasarkan pada video game, dan membanggakan debut akhir pekan Presidents Day terbaik keempat. Dengan hadirnya Tail si Rubah di after credit, akan memungkinkan pertemuan mereka akan hadir di sekuelnya. Serta menambah kemungkinan akan hadirnya Chaos Emeralds dan Knuckles dan para karakter dari Sonic universe lainnya.

***

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: Segabits

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru