NEWS

Sukses Besar, Ghost of Tsushima Terjual 2.4 Juta Kopi di Seluruh Dunia Hanya dalam 3 Hari!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 26 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki waktu satu minggu sejak perilisan resminya, Ghost of Tsushima sudah mendapatkan banyak resepsi positif dari kritik serta sekian banyak gamer di seluruh dunia yang sudah memainkan gamenya. Selain menawarkan pengalaman open-world yang imersif dan berkesan, game ini juga mengusung tema samurai klasik yang benar-benar terasa autentik.

Daya tariknya yang kuat membuat game ini sangat disukai oleh gamer Jepang, dimana Ghost of Tsushima menjadi game eksklusif PS4 dengan penjualan tertinggi di minggu pertamanya di Jepang serta mendapatkan review sempurna 40/40 dari majalah Famitsu. Kesuksesan ini kemudian diikuti dengan pengumuman terbaru dari akun resmi PlayStation, yang mengonfirmasi kalau Ghost of Tsushima sukses menembus angka penjualan 2.4 juta kopi di seluruh dunia hanya dalam 3 hari.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Lebih kerennya lagi, rekor ini membuat Ghost of Tsushima menjadi IP original PlayStation 4 yang mencatatkan rekor penjualan tertinggi. Untuk sebuah game yang dikembangkan oleh developer barat, bisa menciptakan sebuah game yang mengambil setting negeri lain dan mempresentasikannya dengan sempurna seperti Ghost of Tsushima adalah pencapaian besar.

Tertarik dengan gamenya? Ghost of Tsushima saat ini sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4. Kami juga sudah merangkum review untuk gamenya yang bisa kamu simak DI SINI.

Sumber: Official PlayStation

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru