NEWS

Tampilan Pertama Kamen Rider Saber Terungkap! Kamen Rider dengan Kekuatan dari Sebuah Dongeng!

Billy Mariza   |   Minggu, 26 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin bocorannya sempat ditutupin, namun secara resmi para leakers membocorkan siapa suksesor dari Kamen Rider Reiwa pertama, Zero One. Setelah diketahui nama resminya adalah Kamen Rider Saber, banyak dari orang juga bertanya-tanya akan seperti apa rupa dari bentuk Kamen Rider Reiwa kedua ini.

Para leakers berhasil mendapatkan bocoran tampilan pertama dari Kamen Rider Saber dari majalah Telebi. Dari majalah tersebut tampak jelas bentuk dari Kamen Rider Saber dengan nama lengkap Kamen Rider Saber: Brave Dragon, dengan warna merah hitam dengan belahan berwarna putih dibagian tengahnya. Sekilas mungkin Kamen Rider Saber mirip dengan Final Form dari Kamen Rider Double Xtreme.

Baca ini juga :

» Lagi! Hanya Satu Orang Yang Muncul Untuk Membeli GPU GeForce RTX 4060 Pada Peluncurannya di Jepang
» Kamen Rider Faiz Rayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Movie Baru, Paradise Regained
» GPU Intel Arc A750 Di Jepang Cuma 2,3 Jutaan, Kok Bisa?
» Bandai Namco Rilis Game SD Shin Kamen Rider Rumble di PC dan Switch
» Akibat Sering Telat, Aktris Aguilera dari Kamen Rider Revice Dipecat Agensinya

假面骑士 圣刃 杂志公开图! #假面骑士 #kamenrider

Dikirim oleh Leon Kaho Chung pada Minggu, 26 Juli 2020
Dengan senjata utama berupa pedang dengan kelas Saber sebagai senjata utama, akan mengakses beragam kekuatan. Jika dilihat dari formnya, kekuatan dari Kamen Rider berasal dari buku dongeng. Seperti dari Peterpan ataupun Simba namun dengan nama yang lain. Selain itu dari majalah ini juga mengungkapkan Second Rider dari Kamen Rider Saber dengan nama Kamen Rider Blaze Lion Seki.

Serial terbaru Tokusatsu ini dikabarkan akan tayang pada tanggal 6 September 2020 yang mana itu akan menjadi akhir dari Kamen Rider Zero One yang sebentar lagi akan memasuki pertarungan puncak melawan Kamen Rider Ark. Wah, ditunggu pastinya!

***

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru