NEWS

Sikat! COD: Modern Warfare 2 Remastered Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Agustus!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 28 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain membuka masa diskon besar-besaran tiap bulannya, PlayStation Store setiap bulannya juga sering memberikan penawaran game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus. Menjelang datangnya bulan Agustus, pihak PlayStation akhirnya mengumumkan penawaran game gratis apa saja yang akan mereka tawarkan di bulan tersebut. Para pemain sepertinya akan disuguhkan dengan seleksi game yang cukup menarik.

Penawaran PlayStation Plus untuk bulan Agustus menghadirkan Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered dan Fall Guys: Ultimate Knockout. Perhatian gamer tentunya tertuju pada Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered yang belum lama ini dirilis sebagai versi remaster luar biasa dari salah satu seri Call of Duty terbaik. Sementar Fall Guys: Ultimate Knockout adalah game co-op seru yang bisa dimainkan bersama teman-teman.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sudah bisa kamu klaim secara gratis mulai hari ini sampai 31 Agustus, semetara akses untuk Fall Guys: Ultimate Knockout baru akan tersedia pada 4 Agustus mendatang. Jika kamu sempat melewatkan penawaran khususnya bulan ini, kebetulan NBA 2K20, Rise of the Tomb Raider, dan Erica juga bisa diklaim secara gratis oleh para pelanggan PlayStation Plus. Klaim gamenya dengan KLIK GAMBAR di bawah ini.

Jadi bagi kamu yang tertarik untuk segera mengklaim gamenya atau sekedar ingin melihat-lihat penawaran lainnya bulan ini, kamu bisa mengunjungi halaman resmi PlayStation Store untuk wilayah Indonesia DI SINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru