NEWS

Selamatkan Dunia! Kamen Rider Saber Resmi Tampilkan Trailer Perdananya!

Billy Mariza   |   Rabu, 29 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin sempat bocor, secara resmi Toei mengadakan konferensi pers tentang pengumuman akan hadirnya suksesor dari Kamen Rider Zero One, yaitu Kamen Rider Saber. Beberapa castpun di umumkan seperti Shuichiro Naitou akan berperan sebagai Touma Kamiyama sang pemeran utama yang merupakan seorang Novelis serta pemilik toko buku Fantastic Kamiyama.

Tentunya pertemuan dirinya dengan sebuah pedang suci api bernama Kaen Ken Rekka membuatnya berubah menjadi Kamen Rider Saber. Hadir pula Takaya Yamaguchi sebagai Rintarou Shindou yang akan beruah menjadi Ksatria Air serta merupakan Kamen Rider kedua. Selain itu hadir pula Asuka Kawazu sebagai Mei Sudou yang akan menjadi heroine dari serial kali ini.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?
» Setahun di Jepang, PewDiePie Masih Tidak Menyukai Bahasa Jepang Karena Sulit Dikuasai
» Thumbnail Clickbait, Netizen Jepang Heran Video Pan Piano Masuk Kategori Pendidikan
» Ibu Hana Kimura Mengaku Marah Melihat Episode 6 dari Anime Oshi no Ko

Dilansir dari Kamen Rider Official, ada sebuah buku sakti yang merupakan sumber dari segala macam cerita baik hikayat, mitos, siluman, teknologi, dan peradaban manusia. Para pemegang Pedang Suci wajib untuk melindungi buku tersebut agar perdamaian bumi terjaga. Hilangnya lembaran buku membuat kekacauan terjadi di dunia dan Kamen Rider Saber harus mengakhiri konflik tersebut.

Mengangkat tema fantasi, cerita dari serial Reiwa kedua ini akan dipercayakan penulisannya pada Takuro Fukuda yang sebelumnya telah dipercaya memegang cerita Kamen Rider Ghost. Serial ini dipastikan akan tayang pada 6 September 2020 menggantikan Kamen Rider Zero One yang akan segera masuk ke puncak pertarungannya.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: YouTube Toei Official

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru