NEWS

Transfer Sanz ke Onic Melebihi Udil ke Alter Ego!

Bimo Mahardika   |   Kamis, 30 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Scene Pro Mobile Legends sempat dikejutkan karena kepindahan Udil “Spicy Boy” Surbakti dari Onic Esports ke Alter Ego beberapa pekan lalu. Menurut Teguh atau yang lebih dikenal dengan Onic Psychoo mengatakan penyebab kepindahan mantan teman seperjuangannya itu ke Alter Ego dikarenakan sudah tidak nyaman lagi. Hal tersebut memang terlihat jelas pada ajang turnamen MPL ID Season 5, Onic Esports sangat jarang menurunkan Udil pada ajang tersebut.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Pada konten Empetalk sebelumnya, Max atau yang lebih dikenal dengan nama Onic Antimage juga memberikan komentar mengenai kepindahan Udil tersebut. Max mengatakan bahwa transfer Udil dari Onic Esports ke Alter Ego menghabiskan dana sebesar 300 Juta Rupiah.


Sumber: YouTube Onic Esports

Tidak sampai disitu, Pro Scene Mobile Legends kembali digemparkan atas kepindahan Sanz dari Victim Esports menuju Onic Esports, keputusan tersebut sepertinya merupakan langkah Onic Esports untuk mengisi kekosongan kursi setelah ditinggal Udil.


Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Kali ini Onic Psychoo yang membeberkan dan transfer Sanz ke Onic Esports pada konten Empetalk. Walaupun Psychoo tidak menyebutkan nominal pasti, namun ia mengiyakan pernyataan bahwa bahwa dana transfer Sanz ke Onic Esports seharga mobil dan lebih besar ketimbang Udil ke Alter Ego. alasannya adalah karena Sanz merupakan aset berharga di Victim Esports.

Nominal transfer Sanz ke Onic Esports pasti sangat fantastis. Dari segi materi memang saat ini dunia Esports sedang mengalami peningkatan. Jadi, jangan ragu ya kalau kalian mau berfokus di dunia Esports.

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru