NEWS

Harapan Kembali Pupus, Junji Ito Klarifikasi Ucapannya Mengenai Kerjasama dengan Hideo Kojima

Reza Alif   |   Kamis, 30 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru beberapa hari yang lalu, dunia game gempar seketika saat Junji Ito sang mangaka horor yang legendaris, mengatakan bahwa ia sempat diberi tawaran oleh Hideo Kojima. Pada wawancara di Comic Con beberapa waktu yang lalu, Junji Ito berkata ia mendapat tawaran untuk membuat sebuah game horor oleh Hideo Kojima.

Baca ini juga :

» Seorang Pengguna X Bagikan Prototype Game Horor Dengan Grafis Memukau, Joko Anwar Mau Ikut Main!
» Hideo Kojima Umumkan Game Spionase Aksi Generasi Terbaru Di State of Play
» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Selamat Tinggal PlayStation? Phil Spencer Memberikan Update Seputar Game Eksklusif Xbox buatan Hideo Kojima
» Death Stranding 2 Segera Rilis? Hideo Kojima Perlihatkan Teaser Yang Berkaitan dengan Death Stranding!

Hideo Kojima sendiri sudah sering mengumumkan bahwa game buatan ia selanjutnya setelah Death Stranding akan bergenre horor. Tentu saja kabar kolaborasi ini bagaikan impian yang sangat luar biasa khususnya untuk para pecinta game horor di seluruh dunia. Junji Ito sang pakar pembuat karakter horor anti-mainstream dan mengerikan, serta Hideo Kojima sang jenius game, pasti akan menjadi kolaborasi yang sangat hebat.

Namun, baru beberapa hari kabar tersebut tersiar, tiba-tiba saja Junji Ito mengklarifikasi ucapannya melalui Twitter pribadinya. Pada Tweet yang ia buat, ia meminta maaf kepada Hideo Kojima serta para fans, karena seakan membuat sebuah harapan palsu. Pasalnya, ia mengatakan bahwa pernyataannya bukan berarti ia sudah dalam progres pembuatan, melainkan saat itu ia sedang mengobrol santai, dan Hideo Kojima mengatakan, jika ada kesempatan suatu hari nanti ia akan mengajak kerjasama dengan Junji Ito untuk membuat sebuah game horor.

Tentu saja klarifikasi ini pun membuat banyak fans menjadi patah hati, namun mereka tetap berharap kolaborasi ini bisa benar-benar terjadi dalam waktu dekat. Jadi, kita juga harus kembali menunggu bagaimana manuver Kojima dalam membuat game horor terbarunya nanti.

Sumber: Malaymail

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru