NEWS

Bisa Main Game Dimana Aja! Inilah PC Portable "Aya-Eve"

Taufik Hidayat   |   Minggu, 02 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Zaman sekarang, selain performa, ada satu faktor lain lagi yang selalu menjadi tuntutan para pengguna. Yaitu mobilitas. Berbagai hardware, seperti laptop misalnya, sudah memiliki desain yang lebih ergonomis dengan mengedepankan mobilitas. Tapi, bagaimana jika kamu memiliki PC gaming yang lebih kecil lagi seukuran handheld, namun memiliki performa yang ngebut?

Selain GDP Win Max yang telah dirilis, kini ada lagi PC portable saingan yang diberinama Aya-Eve. PC portable tersebut diklaim bakal bisa memainkan game dengan lancar dimanapun dan kapanpun. Berikut spesifikasi yang ditawarkan.

  • SoC - AMD Ryzen 4500U
  • RAM - 16GB DDR4-4266 LPDDR4X
  • Storage - 512GB NVMe
  • Display - 7-inch 1280x800 IPS screen
  • Mouse movement possible with joysticks
  • 47 watt-hour battery
  • Wi-Fi 6
  • 30W power consumption

Baca ini juga :

» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!
» Flash Player Dihapus, Ninja Saga Kembangkan Gamenya Jadi Cross Platform dengan Unity Technologies!
» Among Us 2 BATAL! Developer Akan Fokus Kembangkan Among Us 1

Dari segi desainnya, PC portable tersebut nampaknya sangat mirip dengan layout yang dimiliki oleh Nintendo Switch. Meski begitu, sang pembuat menyebutkan kalau desain dan spesifikasi yang disebutkan masih dalam bentuk prototype dan belum final.

Aya-Eve rencananya akan dijual pada kisaran harga USD 600 atau IDR 8 jutaan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru