NEWS

Kalahkan Xbox, PS5 Diklaim Akan Terjual 120 Juta Unit Selama 5 Tahun!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 02 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berbagi kejutan serta memperlihatkan wujud konsolnya di ajang presentasi PS5: The Future of Gaming, akhirnya PlayStation 5 telah berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Desain elegan dan futuristik yang diusung konsolnya, hingga berbagai game eksklusif yang menarik nampaknya akan membuat PlayStation 5 merajai penjualan game konsol selanjutnya.

Dilansir dari DigiTimes, mereka melaporkan dari sumber "distribusi di Taiwan" bahwa PlayStation 5 akan terjual sebanyak 120 hingga 170 juta unit selama 5 tahun. Mereka juga menyebutkan bahwa life cycle dari konsol next-gen hanya akan bertahan 5 tahun, dari yang sebelumnya 6 sampai 7 tahun. Masih dalam laporan yang sama, Xbox Series X bakal hanya terjual 60 juta unit selama 5 tahun.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

PS5 disebut-sebut dapat menjawab ekspektasi gamer akan kualitas yang lebih baik, seperti misalnya dari kualitas grafis yang serba realistis dan menawan, dunia yang lebih hidup dan imersif, serta gameplay yang mulus. Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PS5 rencananya masih akan diluncurkan pada musim liburan menjelang akhir tahun ini. Akan ada versi standar dan digital yang nantinya bisa gamer pilih sesuai dengan kebutuhan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru