NEWS

Tidak Ada Matinya, Tekken 7 Umumkan Season Pass 4 dengan Segudang Konten Baru!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 02 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mempertahankan eksistensi sebuah game fighting memang bukanlah hal yang mudah, karena selain harus dapat menarik minat fans dengan beragam konten baru, pihak developer juga harus memastikan kalau gamenya bisa menawarkan pengalaman bermain yang lebih konsisten dan seru. Meskipun sulit, pihak Bandai Namco sudah berhasil membuktikannya lewat Tekken 7 yang selama lima tahun ini masih sangat eksis di scene kompetitif game fighting.

Demi menyempurnakan pengalaman bermain yang ditawarkan sekaligus menarik perhatian lebih banyak pemain baru, Bandai Namco akhirnya resmi mengumumkan Season Pass 4 untuk Tekken 7. Direncanakan rilis pada musim gugur tahun ini, Season Pass 4 akan menawarkan beragam perombakan baru mulai dari update gerakan untuk setiap karakter, battle balance, fitur "Tekken Prowess", dan kualitas akses bermain online yang lebih sempurna dan stabil. Trailer pengumumannya bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Meskipun tidak ada karakter terbaru yang diumumkan, namun setiap Season Pass Tekken 7 setidaknya selalu hadir dengan beberapa karakter baru jadi bisa dipastikan kalau Season Pass 4 juga tidak akan berbeda jauh. Kamu bahkan juga bisa melihat sedikit teaser dari karakter baru di cuplikan akhir trailer yang diyakini banyak fans sebagai Hayabusa dari seri Ninja Gaiden.

Tekken 7 sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bundle konten Season Pass serta DLC-nya juga dijual terpisah, namun kamu bisa membeli versi Ultimate Edition yang hadir dengan semua konten tambahannya.

Sumber: Official Bandai Namco

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Sorenews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru