NEWS

Phantasy Star Online 2 Rilis Steam, Langsung Dapatkan Belasan Ribu Pemain Aktif!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Phantasy Star, salah satu franchise JRPG tertua besutan SEGA ini akhirnya kembali menarik perhatian fans lama sekaligus pendatang baru lewat beberapa proyek menarik. Selain dari hadirnya ekspansi besar Phantasy Star Online 2: New Genesis yang bisa disamakan dengan game baru, pihak SEGA juga sudah menyiapkan rilis versi Inggris untuk game original Phantasy Star Online 2 ke berbagai platform.

Beberapa hari setelah dirilis di Steam, game Phantasy Star Online 2 langsung meroket dengan belasan ribu pemain aktif, setidaknya terdapat hampir 20 ribu pemain yang memainkan game tersebut di Steam. Sebagai platform game PC yang paling ramai di dunia, sudah bisa dipastikan kalau jumlah pemain aktif gamenya akan meroket saat sudah tersedia di store tersebut. Akses gratis untuk memainkannya juga memegang peranan besar untuk menarik minat pemain.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Sayangnya pada versi Steam tersebut memiliki region lock. Artinya, para pemain dari Asia, termasuk Indonesia juga dipastikan tidak bisa memainkannya. Tidak mengerankan memang, jika para pemain dari Asia tentunya akan mengalami berbagai kesulitan untu memainkannya meskipun bisa diakali, terutama dalam urusan koneksi internet dengan ping yang begitu tinggi.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru