NEWS

Cuma Upload Screenshot Chicken Dinner PUBG MOBILE, Bisa Dapat 6000 UC? Begini Caranya!

Billy Mariza   |   Senin, 10 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu gamer PUBG Mobile pasti sudah gak asing lagi dong dengan yang namanya UC (Unknown Cash)? Nilai mata uang di game PUBG dapat membantu kamu dalam membeli segala macam barang mulai dari skin baju, skin senjata, hingga fitur Royale Pass yang memberi kamu berbagai misi lengkap dengan hadiah yang terbilang premium.

Nah, sekarang Tokopedia Gaming mempunyai cara untuk kamu yang jago PUBG Mobile dan selalu Chicken Dinner untuk mendapatkan total 6000 UC secara gratis. Mau tahu caranya? Yuk, cari tahu dibawah ini!

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Lihat postingan ini di Instagram

[EVENT GIVEAWAY UNTUK PARA CHICKEN DINNER MASTER!] ๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ” Hai Para Pejuang Chicken Dinner! Kali ini Top Mimin Balik dengan Event Chicken Master. Siap untuk dapat Total 6.600 UC Secara Gratis? ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐ŸŽฎ Caranya cukup mudah kok, kamu hanya harus mengupload screenshot Chicken Dinner kamu di feed dan tag @main.aja.dulu dan @pubgmobile_id Jangan lupa baca ketentuannya dengan benar ya! ๐Ÿค”๐Ÿค” 1. FOLLOW akun IG @main.aja.dulu 2. LIKE Postingan, Tag 3 teman Mabar kamu, and bagikan di story. 3. Bagikan Screenshot Chicken Dinner and Post di Feed, tag @main.aja.dulu dan @PUBGMOBILEID 4. Jangan lupa tambahkan caption tentang cerita terbaik Chicken Dinner kamu dan beri Hashtag #TGNChickenMaster #WWCD #Tokopedia 5. Cerita chicken dinner terbaik akan menjadi pemenangnya! 6. Hadiah akan dibagikan ketika event Chicken Master berakhir Dapatkan Total 6600 UC untuk 4 orang yang beruntung, jadi jangan lupa untuk upload sebanyak-banyak, semakin sering kamu mengupload, maka kesempatan kamu untuk mendapatkan UC Gratis akan semakin besar! ๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“ #chickenmaster #wwcd #winnerwinnerchickendinner #pubgmobile #pubgmobileid #pubgm #eventonline #ucgratis #giveaway #royalepasspubgmobile #royalepasspubgm #pubgmobile #tencentgames #pubgmobileindonesia #vouchergame #infopromo #dirumahaja #tipspubgmobile #pubgmobilenews

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tokopedia Gaming (@main.aja.dulu) pada

1. FOLLOW akun IG @main.aja.dulu
2. LIKE Postingan, Tag 3 teman Mabar kamu, and bagikan di story.
3. Bagikan Screenshot Chicken Dinner and Post di Feed, tag @main.aja.dulu dan @PUBGMOBILEID
4. Jangan lupa tambahkan caption tentang cerita terbaik Chicken Dinner kamu dan beri Hashtag #TGNChickenMaster #WWCD
5. Cerita chicken dinner terbaik akan menjadi pemenangnya!
6. Hadiah akan dibagikan ketika event Chicken Master berakhir.

Jadi tunggu apalagi? Langsung segera ikutan Event Chicken Master yang diselenggarakan oleh Tokopedia Gaming dan dapatkan hadiahnya! Apalagi seperti yang kamu tahu, ada banyak sekali konten-konten terbaru mulai dari Pharaoh X-Suit hingga skin Lab terbaru. Jadi ajak saudara, teman, pacar, gebetan, dan kenalan Kotakers untuk ikutan event satu ini dan pastikan tembus hingga 27.000 Follower! Ada Alok dan Jota menanti! Periode event satu ini berakhir di tanggal 24 Agustus 2020 loh!

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Tokopedia Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru