NEWS

Viral di TikTok! Main Mobile Legends Pakai Mesin Robot Penggerak Otomatis, Bangun Tidur Auto Mythic

Bimo Mahardika   |   Senin, 10 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu, sempat viral sebuah video yang diunggah melalui akun TikTok dengan nama id @quynguyen1911. Akun tersebut mengunggah sebuah video game moba sejenis Mobile Legends bermain secara otomatis. Terlihat sebuah mesin yang sedang dihubungkan ke sebuah ponsel, dan mesin tersebut bekerja menggerakan analog game pada layar ponsel.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Bila melihat dari video yang diunggah, peralatan dari mesin yang dibuatnya tidak terlalu sulit untuk didapatkan. Peralatannya yaitu, trainer elektronika, kabel, sejumlah kayu berukuran kecil, batu baterai, dan dinamo penggerak.

Belum diketahui game moba apa yang dimainkan oleh mesin robot tersebut. Bila melihat tampilannya, game tersebut seperti Mobile Legends, dan hero yang terdapat di video seperti Tigreal, dan Freya. Namun, ada juga yang berkomentar kalau game yang dimainkan tersebut adalah AOV.

@quynguyen1911

♬ nhạc nền - tiktok hot girl

Sumber: TikTok @quynguyen1911

Komentar warganet lainnya pun beragam, ada yang menginginkannya, dan ada juga yang menganggap bahwa jika main menggunakan mesin robot seperti itu tidak mendapatkan keseruan dalam bermain.

Apapun komentar yang diutarakan warganet, ide kreatif orang yang membuat mesin robot tersebut perlu diacungi jempol. Karena dirinya telah menciptakan sebuah mesin penggerak, dan ikut serta dalam perkembangan zaman.

Sumber: TikTok @quynguyen1911

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru