NEWS

Baru Seminggu Rilis, Game Selucu Fall Guys Sudah Ada Cheater

Bimo Mahardika   |   Kamis, 13 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kesuksesan Fall Guys: Ultimate Knockout yang terbilang sangat cepat yaitu bisa terjual sampai 2 juta copy dalam 6 hari. Kali ini kabar menyebalkan menimpa para pemain dan pengembang. Pasalnya terdapat banyak cheat dalam game ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Hal ini diketahui dari beberapa laporan pemain yang mengunggah ke media sosial perihal kecurangan pemain lain yang menggunakan cheat. Jenis cheat yang ada diantaranya, lari yang lebih cepat dan lompat yang lebih tinggi.


Sumber: Twitter @CinderSlash

Namun untungnya para cheater itu tidak terlalu baik dalam permainan. Walaupun mereka sudah menggunakan cheat, namun tetap saja mereka tidak mampu untuk mendapatkan crown.


Sumber: Twitter @_SkyNexus

Dikutip dari Polygon, Mediatonic selaku pengembang menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan perbaikan yang diharapkan akan segera dapat diterapkan dalam game. “Kecurangan menghilangkan kesenangan semua orang dari permainan.” dan, pihak pengembang juga terus mendorong agar para pemain harus melaporkan para hacker.

Sumber: polygon

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru