NEWS

Game PS5 Paling Dinanti! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Unjuk Screenshot Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 15 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi diumumkan melalui ajang PS5: The Future of Gaming beberapa bulan lalu, Marvel's Spider-Man: Miles Morales adalah game terbaru dari developer Insomniac Games yang sangat mengundang perhatian. Selain hadir sebagai side sequel dari game original Marvel's Spider-Man PS4, game ini juga menjadikan Miles Morales yang sudah mendapatkan kekuatan super baru sebagai karakter utama.

Melalui artikel fitur terbaru dari media Entertainment Weekly, pihak Sony dan Insomniac Games telah berbagi sedikit informasi serta penampakan screenshot terbaru dari gamenya. Meskipun hanya satu, screenshot terbaru ini memperlihatkan detail grafis yang lebih realistis lewat refleksi Ray-Tracing di genangan air jalanan. Kamu bisa lihat penampakan screenshotnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Brian Horton yang merupakan sang director dari game ini juga berbagi sedikit detail mengenai sinopsis cerita, dimana Marvel's Spider-Man: Miles Morales mengambil setting satu tahun setelah Marvel’s Spider-Man. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai Miles yang sudah mendapatkan didikan dari Peter Parker, namun dia tetap memiliki kemampuan spesial dan uniknya sendiri sebagai sosok Spider-Man yang benar-benar berbeda, jadi mulai dari animasi karakter, mekanik gameplay, dan kekuatan Miles nantinya akan berbeda dibandingkan dengan Peter.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Marvel's Spider-Man: Miles Morales rencananya akan dirilis pada musim liburan tahun ini, eksklusif untuk PlayStation 5.

Sumber: Entertainment Weekly

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru