NEWS

Rilis Teaser Movie Terbarunya, Gintama: "Ini Benar-Benar yang Terakhir!"

Billy Mariza   |   Sabtu, 15 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warner Bros. Japan telah mengumumkan bahwa film Gintama yang akan datang berjudul Gintama The Final. Mereka juga merilis teaser yang mengumumkan bahwa film tersebut akan hadir pada 8 Januari 2021. Selain itu dengan lantang mereka mengatakan jika film itu adalah akhir dari seluruh waralaba yang telah berlangsung sejak pertama kali komik Gintama dirilis.

Namun mengingat Gintama yang mengucapkan itu secara langsung hanya membuat fans mengangguk-ngagguk seakan mengungkapkan mereka percaya atas troll kesekian kalinya dari Gintama dan teman-temannya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Tahun 2021 tampaknya akan menjadi tahun yang cukup sibuk bagi Gintama, karena tidak hanya menampilkan film "terakhir-nya", mereka juga mendapatkan anime spesial terbaru yang sepertinya akan berbarengan dengan filmnya tersebut. Mereka mengumumkan film ketiganya ini dengan perilisan Tankoubon Volume ke 77. Belum banyak hal yang bisa dikulik dari sini, namun karena ini Gintama, sepertinya kita harus bersiap dengan troll yang nantinya akan hadir.

Sumber: sgcafe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru